FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Umum > Lobi

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #1  
Old 16 Nov 2011, 18:52
demeg12's Avatar
demeg12 demeg12 is offline
Member
 
Join Date: Feb 2011
Location: malang
Posts: 289
Send a message via AIM to demeg12 Send a message via Yahoo to demeg12
Default kebiasaan/hobi/tingkah laku buruk yang menyertai kehidupan tepokbulu

haloooo semua para tepokerz, share u kebiasan/hobi/ dan tingkah laku yang kurang berkenan yang para tepokerz lakukkan, dan cara mengatasinya


biar kagak
and

dengan hati senang
__________________
win is not everything (ym demeg12)
Reply With Quote
  #2  
Old 16 Nov 2011, 19:24
somoi's Avatar
somoi somoi is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Apr 2010
Location: Ungaran, Jawa Tengah
Posts: 1,032
Default

Paling emosian kalo pukulan salah mulu.... Cara mengatasinya... Kalo udah mulai "naik" lama2in interval antar servis, biar bisa tarik napas dalam2, trus abis maen, apapun hasilnya, high five ama lawan.
Reply With Quote
  #3  
Old 16 Nov 2011, 21:49
emping's Avatar
emping emping is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Feb 2011
Location: Limpung The city of EMPING Central Java
Posts: 1,023
Send a message via MSN to emping Send a message via Yahoo to emping
Default

Istri suka ngambeg klo pulang kmalaman,,
Cara ngatasinya,setelah pulng gausah masuk kamar,tidur aja diruang tengah,tv nyalain biar idup sampe pagi
Klo pagi2 ditanyain "pulang jam brapa semalam?" Bilang aja pulang jam sepuluh langsung nonton tv,sampe ketiduran...
Wkwkwkwkwkwkwkw.... ____________
Reply With Quote
  #4  
Old 16 Nov 2011, 21:56
cemesan maut's Avatar
cemesan maut cemesan maut is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2011
Location: Banyuwangi
Posts: 1,167
Send a message via Skype™ to cemesan maut
Default

Quote:
Originally Posted by emping View Post
Istri suka ngambeg klo pulang kmalaman,,
Cara ngatasinya,setelah pulng gausah masuk kamar,tidur aja diruang tengah,tv nyalain biar idup sampe pagi
Klo pagi2 ditanyain "pulang jam brapa semalam?" Bilang aja pulang jam sepuluh langsung nonton tv,sampe ketiduran...
Wkwkwkwkwkwkwkw.... ____________
ikutan ngakak masbroo,....
__________________
Cemesan Tanpa Bayangan,....cyiaaa..at
Reply With Quote
  #5  
Old 17 Nov 2011, 02:06
d3n's Avatar
d3n d3n is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: May 2010
Location: medan
Posts: 3,477
Send a message via Yahoo to d3n
Default

my bad habbit like to smoke when warming up.suhu badan naek,suhu paru2 pun naek.dah kayak ritual sebelum maen
Reply With Quote
  #6  
Old 17 Nov 2011, 02:20
emping's Avatar
emping emping is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Feb 2011
Location: Limpung The city of EMPING Central Java
Posts: 1,023
Send a message via MSN to emping Send a message via Yahoo to emping
Default

Quote:
Originally Posted by d3n View Post
my bad habbit like to smoke when warming up.suhu badan naek,suhu paru2 pun naek.dah kayak ritual sebelum maen
Wkakakakakakakakakakakak
Sama dong Bro D3n whahahaha..
Kita sama2 pemain pro.. Pro-cock wkkwkwkwkw..
Ngebul kaya kereta api jaman dahulu kala wkwkwkwkw
Reply With Quote
  #7  
Old 17 Nov 2011, 04:38
EdoMiauw's Avatar
EdoMiauw EdoMiauw is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Aug 2011
Location: surabaya
Posts: 1,650
Default

ini bukan bad habbit ane tp tmn ane, suka ngupil trus ditempelin di cocknya, klo gk lengket si gpp paling ditepok tuh cock lgsg lepas upilnya. Lah klo pas pilek kan basah2 lengket. Pernah kena tuh ane lengket ditangan disgusting beneran.....
Reply With Quote
  #8  
Old 17 Nov 2011, 07:49
doni.optima's Avatar
doni.optima doni.optima is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 351
Default

Quote:
Originally Posted by emping View Post
Istri suka ngambeg klo pulang kmalaman,,
Cara ngatasinya,setelah pulng gausah masuk kamar,tidur aja diruang tengah,tv nyalain biar idup sampe pagi
Klo pagi2 ditanyain "pulang jam brapa semalam?" Bilang aja pulang jam sepuluh langsung nonton tv,sampe ketiduran...
Wkwkwkwkwkwkwkw.... ____________
Hehehe

Quote:
Originally Posted by emping View Post
Wkakakakakakakakakakakak
Sama dong Bro D3n whahahaha..
Kita sama2 pemain pro.. Pro-cock wkkwkwkwkw..
Ngebul kaya kereta api jaman dahulu kala wkwkwkwkw
Hihihi

Quote:
Originally Posted by EdoMiauw View Post
ini bukan bad habbit ane tp tmn ane, suka ngupil trus ditempelin di cocknya, klo gk lengket si gpp paling ditepok tuh cock lgsg lepas upilnya. Lah klo pas pilek kan basah2 lengket. Pernah kena tuh ane lengket ditangan disgusting beneran.....
Yuck
Reply With Quote
  #9  
Old 17 Nov 2011, 08:25
nicky nicky is offline
Member
 
Join Date: Oct 2010
Location: Tangerang
Posts: 578
Default

Quote:
Originally Posted by emping View Post
Istri suka ngambeg klo pulang kmalaman,,
Cara ngatasinya,setelah pulng gausah masuk kamar,tidur aja diruang tengah,tv nyalain biar idup sampe pagi
Klo pagi2 ditanyain "pulang jam brapa semalam?" Bilang aja pulang jam sepuluh langsung nonton tv,sampe ketiduran...
Wkwkwkwkwkwkwkw.... ____________
Kalau gua boro2 nyalain TV, sudah ditunggu didepan pintu dengan semua ayat2 sucinya tuh..

Quote:
Originally Posted by EdoMiauw View Post
ini bukan bad habbit ane tp tmn ane, suka ngupil trus ditempelin di cocknya, klo gk lengket si gpp paling ditepok tuh cock lgsg lepas upilnya. Lah klo pas pilek kan basah2 lengket. Pernah kena tuh ane lengket ditangan disgusting beneran.....
ini mah bisa bikin lawan keder n bingung
Reply With Quote
  #10  
Old 17 Nov 2011, 08:32
burik's Avatar
burik burik is offline
Member
 
Join Date: Mar 2010
Location: "the Rain City"
Posts: 577
Send a message via Yahoo to burik
Default

Quote:
Originally Posted by demeg12 View Post
haloooo semua para tepokerz, share u kebiasan/hobi/ dan tingkah laku yang kurang berkenan yang para tepokerz lakukkan, dan cara mengatasinya
Sebenernya sih banyak tingkah laku yang kurang berkenan, terutama untuk RI-2.
Pernah main bulutangkis berangkat dari rumah jam 6 pagi pulangnya jam 1 dini hari.
Jam 07:00~14~00 main di kavling DKI Joglo
Jam 16:00~19:00 main di Pola Bugar (ga pulang dulu, padahal dari rumah cuma +/- 700m)
Jam 20:00~24:00 main di Hall Karang Tengah Ciledug.
Pas Pulang kira-kira jam 1 Dini hari :
"Tok...tok...tok..." ketok pintu
"hmmm.... tunggu..." ada yg nyaut dari dalem rumah.
Pas pintu dibuka RI-2 ngomong " Oh.... masih inget pulang juga...??? Kirain mau nginep di lapangan"
Ane Jawab "di lapangan ga' ada kasur..."
__________________
~ burik ~

Last edited by burik; 17 Nov 2011 at 08:36.
Reply With Quote
  #11  
Old 17 Nov 2011, 08:52
ranob's Avatar
ranob ranob is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Oct 2011
Location: Deket Gor 88 - Bogor
Posts: 2,782
Default

Quote:
Originally Posted by burik View Post
Sebenernya sih banyak tingkah laku yang kurang berkenan, terutama untuk RI-2.
Pernah main bulutangkis berangkat dari rumah jam 6 pagi pulangnya jam 1 dini hari.
Jam 07:00~14~00 main di kavling DKI Joglo
Jam 16:00~19:00 main di Pola Bugar (ga pulang dulu, padahal dari rumah cuma +/- 700m)
Jam 20:00~24:00 main di Hall Karang Tengah Ciledug.
Pas Pulang kira-kira jam 1 Dini hari :
"Tok...tok...tok..." ketok pintu
"hmmm.... tunggu..." ada yg nyaut dari dalem rumah.
Pas pintu dibuka RI-2 ngomong " Oh.... masih inget pulang juga...??? Kirain mau nginep di lapangan"
Ane Jawab "di lapangan ga' ada kasur..."
gile bener bro burik ini :) mending ga usah pulang bro hahaha
Reply With Quote
  #12  
Old 17 Nov 2011, 09:44
h4n5-Ip's Avatar
h4n5-Ip h4n5-Ip is offline
Administrator
 
Join Date: Nov 2009
Location: Batavia
Posts: 2,048
Default

wah kayaknya kebanyakan problem ama RI 2 nih yah
Ane ada temen tepok bulu yg sekeluarga demen ama nih sport.
Malah RI-2 nya lebih getol maen dr suami nya
Jangan2 kalo kita dapet RI 2 kayak gitu bisa tidur ber duan di lapangan dong

Bad habit ane kadang2 kalo pas maen pocarian atau pertandingan, trus pasangan maen nya jelek banget. Bisa ngoceh2 kecil.
dimana seharusnya kita musti kasih support supaya permainan partner bs lebih baik.
__________________
" Jangan sampai Pekerjaan mengganggu kegiatan TEPOKBULU"

Peraturan FTB dan Netiket <== Wajib dibaca
Posting bermasalah lapor disini <== Jgn terpancing emosi, laporkan postingan bermasalah di sini
Kritik & Saran <== Tulis Kritik & Saran disini, kritik/saran diluar tempatnya akan kita hapus
Trik2 memakai Forum TepokBulu <== lihat disini cara2 memakai forum ini

klik disini ==>H4N5-IP Badminton Store <== klik disini
Yonex - Victor - Linning
Raket - Grip - Senar - Gromet dan Lain2
Reply With Quote
  #13  
Old 17 Nov 2011, 09:46
hrd hrd is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Kelapa Gading
Posts: 655
Default

Quote:
Originally Posted by burik View Post
Sebenernya sih banyak tingkah laku yang kurang berkenan, terutama untuk RI-2.
Pernah main bulutangkis berangkat dari rumah jam 6 pagi pulangnya jam 1 dini hari.
Jam 07:00~14~00 main di kavling DKI Joglo
Jam 16:00~19:00 main di Pola Bugar (ga pulang dulu, padahal dari rumah cuma +/- 700m)
Jam 20:00~24:00 main di Hall Karang Tengah Ciledug.
Pas Pulang kira-kira jam 1 Dini hari :
"Tok...tok...tok..." ketok pintu
"hmmm.... tunggu..." ada yg nyaut dari dalem rumah.
Pas pintu dibuka RI-2 ngomong " Oh.... masih inget pulang juga...??? Kirain mau nginep di lapangan"
Ane Jawab "di lapangan ga' ada kasur..."
Wakakaka

"Tok...tok...tok..." ketok pintu
"hmmm.... tunggu..." ada yg nyaut dari dalem rumah.
Pas pintu dibuka RI-2 ngomong " Oh.... masih inget pulang juga...??? Kirain mau nginep di lapangan"
Ane Jawab "di lapangan ga' ada kasur..."

Tiba-2 ada Kasur Melayang dari dalem keluar Rumah

RI-2: "Bawa Tuh kasur ke lapangan sono....."
Kaboooooooooooorrrrr dulu ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ...................
Reply With Quote
  #14  
Old 17 Nov 2011, 12:34
feri_307's Avatar
feri_307 feri_307 is offline
Member
 
Join Date: May 2011
Location: medan
Posts: 200
Send a message via Yahoo to feri_307
Default

kebiasaan buruk ane gak pernah mandi aja abis maen,apalagi klo maenny malam,pulang sampe rumah terus tidur,gak pake mandi lagi syukur aja sampe rumah istri udh tidur duluan,jd gak pernah kena komplain
Reply With Quote
  #15  
Old 17 Nov 2011, 13:22
burik's Avatar
burik burik is offline
Member
 
Join Date: Mar 2010
Location: "the Rain City"
Posts: 577
Send a message via Yahoo to burik
Default

Quote:
Originally Posted by hrd View Post
Wakakaka

"Tok...tok...tok..." ketok pintu
"hmmm.... tunggu..." ada yg nyaut dari dalem rumah.
Pas pintu dibuka RI-2 ngomong " Oh.... masih inget pulang juga...??? Kirain mau nginep di lapangan"
Ane Jawab "di lapangan ga' ada kasur..."

Tiba-2 ada Kasur Melayang dari dalem keluar Rumah

RI-2: "Bawa Tuh kasur ke lapangan sono....."
Kaboooooooooooorrrrr dulu ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ...................
aha...ha...ha....!
untung ente bukan bini Gw bro...
__________________
~ burik ~
Reply With Quote
  #16  
Old 17 Nov 2011, 19:20
doni.optima's Avatar
doni.optima doni.optima is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 351
Default

Kebiasaan buruk pemain bulutangkis adalah kebiasaan merokok di lapangan/GOR. Sangat menggangu sekali. Orang sudah kecapekan sambil mengap-2 ditambah udara pengap penuh asap rokok.
Reply With Quote
  #17  
Old 21 Nov 2011, 06:55
Fadhra's Avatar
Fadhra Fadhra is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Location: di sebelah meja sajen...:D
Posts: 685
Default

Quote:
Originally Posted by doni.optima View Post
Kebiasaan buruk pemain bulutangkis adalah kebiasaan merokok di lapangan/GOR. Sangat menggangu sekali. Orang sudah kecapekan sambil mengap-2 ditambah udara pengap penuh asap rokok.
setuju banget...apalagi pas main ke cium banget tuh bau rokok nya...

--------------------------------------------------

kebiasaan buruk ane kalo pas main suka senyum senyum apalagi kalo pas di smashin terus..jadi suka dianggap main gak serius..padahal sumpah deh itu udah serius..
Reply With Quote
  #18  
Old 21 Nov 2011, 07:53
cemesan maut's Avatar
cemesan maut cemesan maut is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Sep 2011
Location: Banyuwangi
Posts: 1,167
Send a message via Skype™ to cemesan maut
Default

Quote:
Originally Posted by burik View Post
Sebenernya sih banyak tingkah laku yang kurang berkenan, terutama untuk RI-2.
Pernah main bulutangkis berangkat dari rumah jam 6 pagi pulangnya jam 1 dini hari.
Jam 07:00~14~00 main di kavling DKI Joglo
Jam 16:00~19:00 main di Pola Bugar (ga pulang dulu, padahal dari rumah cuma +/- 700m)
Jam 20:00~24:00 main di Hall Karang Tengah Ciledug.
Pas Pulang kira-kira jam 1 Dini hari :
"Tok...tok...tok..." ketok pintu
"hmmm.... tunggu..." ada yg nyaut dari dalem rumah.
Pas pintu dibuka RI-2 ngomong " Oh.... masih inget pulang juga...??? Kirain mau nginep di lapangan"
Ane Jawab "di lapangan ga' ada kasur..."
sumpah ngakak,....masbro,....
Quote:
Originally Posted by Fadhra View Post
setuju banget...apalagi pas main ke cium banget tuh bau rokok nya...

--------------------------------------------------

kebiasaan buruk ane kalo pas main suka senyum senyum apalagi kalo pas di smashin terus..jadi suka dianggap main gak serius..padahal sumpah deh itu udah serius..
hahaha,....bahaya maenya neh,....
kebiasaan buruk gua klo pas maen suka ngeludah sembarangan,...cuih,... ampun pak,...
__________________
Cemesan Tanpa Bayangan,....cyiaaa..at
Reply With Quote
  #19  
Old 21 Nov 2011, 14:07
Andes-Astec Andes-Astec is offline
Nubie
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 40
Default

Quote:
Originally Posted by doni.optima View Post
Kebiasaan buruk pemain bulutangkis adalah kebiasaan merokok di lapangan/GOR. Sangat menggangu sekali. Orang sudah kecapekan sambil mengap-2 ditambah udara pengap penuh asap rokok.
Halah gaya lu Don, lu sendiri aja ngerokok
Reply With Quote
  #20  
Old 01 Dec 2011, 17:02
n4thalia's Avatar
n4thalia n4thalia is offline
Female Tepokers
 
Join Date: Oct 2011
Location: Jakarta Barat
Posts: 679
Send a message via Yahoo to n4thalia
Default

Hehehehee....perilaku baik owe kl d lapangan : Kalo mati / nyangkut owe selalu bilang "SORRY"

Kalo buruk Nya : Kalo main owe kaga pernah pemanasan / stretching
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 21:41.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.