FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent
Register FAQ Members List Calendar Mark Forums Read

Notices

Go Back   FTB - Forum Diskusi Bulutangkis Indonesia Yang Informatif, Nyaman & Independent > Teknik Tepok Bulu > Teknik Latihan Tepok Bulu

Reply
 
Thread Tools Display Modes
  #21  
Old 17 Feb 2017, 07:08
Agung5343's Avatar
Agung5343 Agung5343 is offline
Tepokbulu Addict
 
Join Date: Nov 2014
Location: Pati Kudus (PK)
Posts: 2,351
Default

Baru tadi malam partner ane mraktekin hu...
lawan ketipu, ane aja yg partner ketipu
bola hasil dropshot lawan di kanan depan, kirain mau di lob ke belakang, pas perkenaan bola terakhir ternyata bola nya kayak di gesek/dibacok nyamping tipis, kock di plintir, jadinya nett silang tipis
kapan ane bisa kek gitu
pas partner dia bisa menang 30-25 , pas gak partner kalah mulu
Reply With Quote
  #22  
Old 17 Feb 2017, 07:56
Arif Andriyanto Arif Andriyanto is offline
Member
 
Join Date: Jan 2015
Posts: 485
Default

Quote:
Originally Posted by Agung5343 View Post
Baru tadi malam partner ane mraktekin hu...
lawan ketipu, ane aja yg partner ketipu
bola hasil dropshot lawan di kanan depan, kirain mau di lob ke belakang, pas perkenaan bola terakhir ternyata bola nya kayak di gesek/dibacok nyamping tipis, kock di plintir, jadinya nett silang tipis
kapan ane bisa kek gitu
pas partner dia bisa menang 30-25 , pas gak partner kalah mulu
latihan.. latihan.. latihan.. pasti bisa.. Ayoo mas agung
Reply With Quote
  #23  
Old 17 Feb 2017, 08:15
aldow82's Avatar
aldow82 aldow82 is offline
Member
 
Join Date: Sep 2014
Location: Cibubur
Posts: 312
Default

Quote:
Originally Posted by Nugikers View Post
dulu pernah bisa, terus vakum 3 tahun lebih lupa deh
Sadis... smashmu saja sudah sadis... apalagi tambah smash bersudut... hahaha
__________________
aldow @cibubur
Victor BS-12 NC BG-80
Reply With Quote
  #24  
Old 16 Mar 2017, 15:57
Jump Smash Jump Smash is offline
Member
 
Join Date: Feb 2017
Location: Pasuruan
Posts: 634
Default

Smash mnyudut sama dengan amunisi mematikan
Reply With Quote
  #25  
Old 14 Jun 2017, 01:21
R.Alfatta R.Alfatta is offline
Member
 
Join Date: Apr 2012
Location: Ciledug
Posts: 183
Default

Jenis ini terkenal dipraktekkan o/ pemain yg staminanya mulai menurun (aki2) itu berarti dia tidak boleh dapat bola2 lambat ntar kumat deh..dikeluarin deh tuh pukulan..hehe
Reply With Quote
  #26  
Old 19 Jun 2017, 13:57
deden86's Avatar
deden86 deden86 is offline
Member
 
Join Date: Mar 2017
Posts: 66
Default

ITU KALO ANE BILANG DIPICIS NAMANYA..DULU WKTU AWAL2 KENA TIPU TERUS..
Reply With Quote
Reply

Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump



All times are GMT +8. The time now is 19:01.

Powered by vBulletin® Version 3.8.4
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.