Results 1 to 18 of 18

Thread: [Ask] Mabar Badminton Jogja Selatan

  1. #1
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    32

    Default [Ask] Mabar Badminton Jogja Selatan

    Permisi para suhu semuanya.. maaf numpang tanya mabar badminton di jogja selatan.
    ane ad rencana balik ke jogja pekan ini dan lumayan lama sebelum balik lagi ke jakarta. ane liat ftb jogja mainnya di sleman nan jauh disana klo dari tempat ane.. hehe
    para suhu disini adakah yang domisili di jogja selatan? Bantul sampai sekitaran ringroad utaralah.. klo ada mohon infonya suhu semua, dan klo boleh mw ijin gabung main...

  2. #2
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Jogja
    Posts
    2,212

    Default

    mari main di tempat ane suhu di Gor DM Giwangan,

  3. #3
    Join Date
    Mar 2015
    Posts
    392

    Default

    nebeng arman wae kae seko samas

  4. #4
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Dimana kaki melangkah
    Posts
    1,413

    Default

    Quote Originally Posted by nepokbulu View Post
    Permisi para suhu semuanya.. maaf numpang tanya mabar badminton di jogja selatan.
    ane ad rencana balik ke jogja pekan ini dan lumayan lama sebelum balik lagi ke jakarta. ane liat ftb jogja mainnya di sleman nan jauh disana klo dari tempat ane.. hehe
    para suhu disini adakah yang domisili di jogja selatan? Bantul sampai sekitaran ringroad utaralah.. klo ada mohon infonya suhu semua, dan klo boleh mw ijin gabung main...
    tinggal pilih ne;
    1. Sabtu jam 20-24 Balai RK Mantrijeron (ngarep pasar prawirotaman)
    2. Jumat jam 20-24 SMP 16 Kulon alkid
    3. Senin jam 20-24 Balai RK Ngampilan (sebelah utara Hotel Cavinton)


  5. #5
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Kalasan, Yogyakarta
    Posts
    1,640

    Default

    Quote Originally Posted by terepoya View Post
    tinggal pilih ne;
    1. Sabtu jam 20-24 Balai RK Mantrijeron (ngarep pasar prawirotaman)
    2. Jumat jam 20-24 SMP 16 Kulon alkid
    3. Senin jam 20-24 Balai RK Ngampilan (sebelah utara Hotel Cavinton)

    Ane boleh menimba ilmu sambil menimba air disana kh pakde

  6. #6
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    32

    Default

    Quote Originally Posted by TheReds View Post
    mari main di tempat ane suhu di Gor DM Giwangan,
    sama terminal giwangan mananya mas? jadwal hari apa n jam brp ya?

    Quote Originally Posted by ! ferie View Post
    nebeng arman wae kae seko samas
    samas tekan sleman mas? wah ujung ketemu ujung haha

    Quote Originally Posted by terepoya View Post
    tinggal pilih ne;
    1. Sabtu jam 20-24 Balai RK Mantrijeron (ngarep pasar prawirotaman)
    2. Jumat jam 20-24 SMP 16 Kulon alkid
    3. Senin jam 20-24 Balai RK Ngampilan (sebelah utara Hotel Cavinton)

    mantap mas tere, thx infonya
    mungkin bsa di pm cpnya mas

    Quote Originally Posted by AlwaysFlypower View Post
    Ane boleh menimba ilmu sambil menimba air disana kh pakde
    wah suhu AlwaysFlypower orang mana to ini org jgja juga kah?, salam kenal suhu...

  7. #7
    Join Date
    Jan 2015
    Location
    Jogja
    Posts
    2,212

    Default

    Quote Originally Posted by nepokbulu View Post
    sama terminal giwangan mananya mas? jadwal hari apa n jam brp ya?
    ke utara, lampu merah ke dua belok kiri, kiri jalan mas..
    rabu, pukul 20.00-23.00,

  8. #8
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Kalasan, Yogyakarta
    Posts
    1,640

    Default

    Quote Originally Posted by nepokbulu View Post
    wah suhu AlwaysFlypower orang mana to ini org jgja juga kah?, salam kenal suhu...
    Iya suhu ane org Jogja biasa main di Gor Kamandanoe, member paling cupu jg baru belajar nepok 4bulan terakhir


  9. #9
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Dimana kaki melangkah
    Posts
    1,413

    Default

    Quote Originally Posted by AlwaysFlypower View Post
    Ane boleh menimba ilmu sambil menimba air disana kh pakde
    Oleh ae melu, tp kelas manula... hahahaha

  10. #10
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Kalasan, Yogyakarta
    Posts
    1,640

    Default

    Quote Originally Posted by terepoya View Post
    Oleh ae melu, tp kelas manula... hahahaha
    Kelas manula isine jump smash bin cross smash semua hehehe..

  11. #11
    Join Date
    Apr 2014
    Location
    Dimana kaki melangkah
    Posts
    1,413

    Default

    Quote Originally Posted by TheReds View Post
    ke utara, lampu merah ke dua belok kiri, kiri jalan mas..
    rabu, pukul 20.00-23.00,

  12. #12
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    32

    Default

    Quote Originally Posted by TheReds View Post
    ke utara, lampu merah ke dua belok kiri, kiri jalan mas..
    rabu, pukul 20.00-23.00,
    boleh minta cp mas, via pm aj.. hehe
    no sampeyan wae mas...

    Quote Originally Posted by AlwaysFlypower View Post
    Iya suhu ane org Jogja biasa main di Gor Kamandanoe, member paling cupu jg baru belajar nepok 4bulan terakhir

    gor kamandanoe ki mana mas?
    hmmm suka merendah ni suhu.... 4 bulan terakhir dikali berapa suhu? hehe

  13. #13
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Kalasan, Yogyakarta
    Posts
    1,640

    Default

    Quote Originally Posted by nepokbulu View Post
    gor kamandanoe ki mana mas?
    hmmm suka merendah ni suhu.... 4 bulan terakhir dikali berapa suhu? hehe
    Kalo ane sih di RR utara, Gor Kamandanoe timur stadion Maguwoharjo

    Bener kq tanya aja tuh pakde terepoya yg sering main sama ane betapa cupunya ane nepok kq suhu hehe..

  14. #14
    Join Date
    Aug 2014
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    32

    Default

    Quote Originally Posted by AlwaysFlypower View Post
    Kalo ane sih di RR utara, Gor Kamandanoe timur stadion Maguwoharjo

    Bener kq tanya aja tuh pakde terepoya yg sering main sama ane betapa cupunya ane nepok kq suhu hehe..
    walah adoh e mas... hehe
    tidak usah nanya pun ane g percaya suhu hehe
    suka merendah aj ini suhu...

  15. #15

    Default


  16. #16
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    77

    Default

    Master semua nih

  17. #17
    Join Date
    Mar 2017
    Location
    Pasuruan
    Posts
    65

    Default

    Quote Originally Posted by benny77 View Post
    Master semua nih
    salam kenal selamat
    berkompetisi

  18. #18

    Default vermox stromectol clomid bupropion azithromyc

    vermox kaufen vermox rezeptfrei kaufen vermox 100 mg kaufen
    stromectol kaufen stromectol ohne rezept kaufen stromectol 3mg tabletten kaufen
    clomid ohne rezept clomid kaufen ohne rezept clomid kaufen rezeptfrei
    bupropion online rezept bupropion rezeptfrei bupropion kaufen
    azithromycin online kaufen azithromycin 500 mg kaufen ohne rezept azithromycin rezeptfrei
    levetiracetam kaufen levetiracetam online kaufen levetiracetam online kaufen
    stromectol rezeptfrei stromectol rezeptfrei bestellen stromectol 6 mg kaufen
    orlistat 120 mg kaufen xenical rezeptfrei schweiz xenical tabletten kaufen
    rizatriptan kaufen ohne rezept maxalt kaufen rezeptfrei maxalt kaufen
    propranolol kaufen apotheke propranolol 10 mg kaufen propranolol kaufen

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •